Stnobeni's Blog

December 22, 2010

Syal Ijo Natal

Filed under: Knit — Tags: , , , , , , , — Stnobeni @ 4:51 pm

7 Desember 2010

Siang-siang pas lagi kerja, Mas Eko (temen sesama Asisten

dulu waktu diLab) SMS.

“Dek masih bikin syal nggak..?”

Aku: ‘Emang knapa mas?’
Eko: blablabla (intinya dia minta dibikinin syal gitu) πŸ˜€

Trus kutanyain, benangnya gimana? Mo bli sendiri pa dibeliin?
Mo warnanya yang kaya gimana? Modelnya gimana?

Dia bales:

“Beliin aja dek wrna hijau slemania taukan? Bentuk yg
bgus aja buat hadiah natal pcarku”

Daaan….

Stela pili-pili benang, pili-pili motif n ngitung gauge, jadilah aq bikin syalnya kaya gini πŸ˜€

Si ade sepupu kupinjem buat jadi modelnya.. he he

Benangnya pake katun supaya dapet ‘Ijo Natal’-nya
(sesuai order). Anyway, nyebutnya enakan ‘Ijo Natal’
daripada ‘Ijo Slemania’,

coz Mas Eko bilangnya mo ngasi itu buat kado Natal
cewenya. Kalo bilang itu buat nonton bareng
Slemania, ya okelah ‘Ijo Slemania’. Ha ha ^^

Sisi Depan (Right Side/ RS)

Makenya dua gulung, dirajut dobel.

Katun 2 Gulung

Panjang 150 cm, lebar 10 cm.

Mungkin karena tarikan tangan yang terlalu kenceng,
Motif Fir Cone yang harusnya rata kaya gini:

A Wintry Stitch by Sarah A. White

Jadi bentol-bentol bgini ^,^

(Should I name it “Volcanoes or Ring of Fire Motive”??? :0)

Hohoh. Tapi gapapa, jadi lucu malah, n kayanya anget. πŸ˜›

Sisi Belakang (Wrong Side/ WS)

(entah deh tar yang make bakal seneng ato malah jadi ilfil, haha)*fuh.. fuh, didoain dulu syalnya* πŸ˜€

Sisi Depan (Right Side/ RS)

(pics by: jude)

Advertisements

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: