Stnobeni's Blog

June 9, 2017

Mendadak Ngejreng

Filed under: About Me — Tags: , , , , , , , , , — Stnobeni @ 8:26 pm

Ada sesuatu yang aneh terjadi padaku belakangan ini.
Mendadak, semua koleksi barang menjadi KUNING cerah, IJO nyala, ORENS ngejreng…. dan suka aja gitu ngeliat benda-benda warna ini, jadi berasa ceria dan semangat. Trus kalo dijalan liat mobil lewat warna SCARLET a.k.a merah nyala tu juga langsung yang… “Waa~” kalo bisa digambarin dengan emot mungkin semacam mata yang heart-heart ituh di WA.

Dulu.. dulu banget, pernah baca artikel tentang warna-warna dan kaitannya dengan kepribadian seseorang. Kalo mengingat tentang apa yang dikata artikel, aku ngga tau termasuk kepribadian yang macam apa aku kalo kaya gini.
Aslinya sejak sekitar SMA, udah “mempatenkan” diri favorit warna: PINK.
Setelah sekian lama bertahan dengan warna pink, mulai merhatiin kalo “walopun warna favorit adalah warna pink, tapi ternyata benda-benda milik pribadi ngga melulu warna pink”. Dan kalaupun sengaja beli sesuatu untuk koleksi warna pink, itu lebih ke benda-benda, bukan baju/ pakaian.

Semakin kesini, mulai merhatiin lagi kalo kadang, misal di masa sekarang lagi suka banget warna biru langit, bertahan kayak gitu sampe beberapa lama… trus di masa berikutnya lagi suka warna-warna gelap (macam MAROON, DONKER, IJO gelap, dsb). Pernah di masa yang lain lagi, demen banget liat segala abu-abu. Mulai dari abu-abu yang kalem, abu-abu biasa, sampe abu-abu gelap. Pernah waktu itu ngefans banget sama jas laki-laki abu-abu yang dipadanin sama daleman hem warna HITAM gitu. Euuhhhh~ super cool banget lah liatnya. *emot droll*. Pindah ke masa yang berikutnya, yaitu adalah masa hijau semi pupus. Semuuaa barang bisa mendadak jadi HIJAU (padahal sebelumnya saya paling ngga favorit warna hijau). Truus… pernah suka warna apa lagi yah. Tapi itulah pokoknya, kebanyakan warna yang pernah disuka adalah BUKAN warna N.G.E.J.R.E.N.G

Kalo mau dikaitkan sama kondisi psikis yang sedang terjadi saat ini, mungkin sedikit banyak bisa dikaitkan sama kecenderungan warna yang sedang disuka saat ini. Saya sekarang memang sedang dalam masa-masa “semangat”. Terutama sedang semangat berkreasi. Sedang semangat menyiapkan diri lulus tes masuk kursus fashion design. Sedang semangat-semangatnya belajar sketching. Sedang banyak-banyaknya ide bermunculan twing twing tentang desain.. material.. konsep.. dsb. Gosh! ๐Ÿ˜€ Dan kalo emang mau disambung-sambungin sih, mungkin keadaan inilah yang menyebabkan warna-warnaku saat ini sebegini “neon” -nya: ^^

IMG_20170524_101705

Laptop berwarna putih… plus wadah makan Go-Flex favorit (berwarna ngejreng)… dengan isi bubur ayam (beli tanpa plastik, langsung ke wadah). Go ZERO WASTE! ^^

IMG_20170525_112636

Botol, tumbler dan bolpenpun (mendadak) kuning.

IMG_20170525_112703

Dan lihat turun ke bawah kolong mejanya. Tas ORENS!! ๐Ÿ˜€

IMG_20170603_041126

Tuh. Tas dan seisinya kaya gini cobak warnanya, wkwk..

IMG_20170607_160021

Waks?! Ada “makanan kemasan” di atas laptop..???

***

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: