Stnobeni's Blog

February 26, 2011

Trance DJ Paul van Dyk

“Between Me –> Oriflame –> Volume EdT –> and DJ Paul van Dyk.” 😉

Oriflame pinter bener d bikin
iklannya Volume EdT Katalog Feb.

Tadinya sama sekali ngga kenal
sama yang namanya DJ Paul van Dyk.
Jarang2 juga dengerin electronic
dance music (techno, house, trance, dsb). Suka,
tapi bukan yang sampe
disengajain nyari, beli or
download di internet buat dapetin lagunya.
Punya beberapa koleksi bagus juga dari Billy,
coz dia emang suka banget
electronic dance music.
Satu yang sering banget dia puter dan
aq juga jadi suka banget sampe sekarang tu
Feel the Drugs“-nya DJ Scribble & Anthony Acid.
Wiiw.. mantabs tu lagu! !

Eh, Back on Topic.
Critanya lagi jatuh cinta sama DJ Pul van Dyk nih, hanya gara2,
ngeliat gambarnya van Dyk, sambil nyium testernya
Volume Edt di katalog itu.. hehe.

(Tester gosoknya ada di halama kanan,
trus gambar van Dyk-nya ada di halaman kiri).

Abis gosok parfumnya di kanan,
trus ngeliat visualnya Paul van Dyk di kiri,
hmmmhhhhh… berasa kesirep, langsung suka. Hohoh..
*efek psikologis iklan* ^^.

(“Eh, jadi, btw suka ma apanya neh?
Ma van Dyk-nya, apa ma parfumnya?? Rada ga jelas”)
😀

He2. Suka dua2nya. :”)

Beberapa hari sebelum tupo, terbelilah akhirnya
itu parfum, dan ternyata..
emang bener sodara-sodara..
Baunya enak banged! He2..

Seger.

“Eh, trus.. syapa yang make tu parfum??”
Aku. 😀 He2..
“Buat apaan parfum cowok?!”
Ya dipake
Tapi makenya klu
mo bobo aja
Mayan kan, bangun-bangun baunya wangi,
trus pas tidur mimpinya indah. Hohoh..
Klu buat pergi2 c
tetep makenya parfum yang aroma ‘cewe’.
So far Chiffon, Aromabliss, Divine & Precious
masih jadi favorite.

Hey! Look at this pic:

Cute yaa!!! ^^’

schön

(schön ya bahasa Jermannya ganteng? hihi, ga tau. :D)

Kayanya c ni foto
waktu si van Dyk masi muda banget.
Coba bandingin ma video iklannya
Volume Edt dibawah.
Yang di video dah kliatan bapak-bapak banget doi,
he2.

Advertisements

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: