Stnobeni's Blog

April 15, 2012

Kucing Lucu: Ngia Loves Kardus

Filed under: About Life — Stnobeni @ 6:58 pm

Dari sekian banyak kardus dirumah, hampir semuanya pernah ‘dijajah’ ma Ngia. πŸ˜€ Ngia cinta banget kardus. Tiap ngeliat kardus baru, langsung diendus-endus.. dimasukin. ^^ Klu tiba-tiba dianya diem ga gerak-gerak, yoda, brarti tidurlah sudah.. hehe. Kucing yang lucu.

Sebel?
Engga. πŸ˜€ (dulu mungkin iya). Sekarang ngga. Lucu kok ternyata ngeliatnya. ^^

Ini kardus tempat tidur pertamanya Ngia. Kalo ini sih emang kita bikinin & sediain buat tidurnya dia waktu baru-baru dateng ke rumah. Kardusnya dipotong dan diatasnya dikasi bantal supaya dia nyaman tidurnya + dialasin kain bekas korden.

Ini kardus keduanya Ngia. Kita nyebutnya “Hotel Ngia”, coz.. gedee… dan lebarr, hehe. Kadang suka pengen join ama Ngia

di dalem situ xixixi abis kayanya nyaman bener. πŸ˜€ Alasnya pake karpet (yang jarang dipake), trus atasnya dikasi bantal

duduk, trus atasnya lagi alas duduk tipis.

Kardus ketiga. Kardus sepatu. Ngia suka tidur disini mungkin karena fit body yah.. hehe. Biasanya buat bantalnya, Ngia

suka pake boneka tikus mainannya. πŸ˜€ Ni aneka posisi bersama kardus sepatu:

Kalo ini kardus bekas paket. Setelah bongkaran, Ngianya langsung nyemplungg. πŸ˜€

.. dan akhirnya tidurlah. πŸ˜€

Kardus bekas roti this timeee. Kardus ini tadinya tergeletak dalam keadaan tertutup. Tapi Ngia juga bisa masuk, dan diem didalem. πŸ˜€

Kalo kardus yang ini, tadinya di gudang, dalam keadaan tertutup tapi kosong. Ngia ngejeblos kedalemnya, dari atas

tumpukan kardus-kardus laennya. Dengan posisi Ngia masi didalemnya, kuangkat kardusnya & dibawa ke teras blakang.

Anteeeng gitu dia di dalem situ. Pas diintip, dia suda dalam posisi siap tidur. Hehe.

Another kardus. πŸ˜€

Sampe kardus cermin yang tipis pun Ngia masukin. πŸ˜€

Dan yang ini? Lagi-lagi kardus paket kelar bongkaran langsung jadi kamar baru Ngia. You really are a kucing yang lucu Ngiaa~ πŸ˜€

***

Advertisements

Ngia Mirip Dobby the House Elf.. ^^

Filed under: About Life — Tags: , , , , — Stnobeni @ 12:56 pm

Oh oh Ngia kuu….
Kamu jadi…. kecil sekalii dimandiin….
(bikin merinding orang yang pada ngga suka kucing pasti xixi.. *contohnya Mamiku*.. πŸ˜€ )

Ini waktu Desember 2011 (kalo ga salah).
Kira-kira umurnya 4 ato 5 bulanan.
Masi keciiil Ngia.
Kena aer, makin keliatan kecil dianya.. ^,^

Jadi inget Dobby, si peri rumahnya Harry Potter, xixixi… πŸ˜›

***

February 27, 2011

Salah Jatuh Cinta

Filed under: About Life, Music — Tags: , , , — Stnobeni @ 7:12 am

Heran de ya,
akhir-akhir ini tu,
setiap lagi ngedengerin radio sambil ngapaiin gitu
di kamar.. suka tiba-tiba ngeh sama lagu-lagu yang..
sebenernya sering banget denger
& bahkan sering banget dinyanyiin..
tapi baru nyadar kalo itu tu ternyata
lagu intinya tentang
“cinta sama seseorang yang sudah ada yang punya “.
ck ck ck..
Ngeh yang pertama,
ini ni..
Inti ceritanya kebetulan ada di reff-nya.

#Tuhan tolong aku ingin dirinya
rindu padanya, memikirkannya
namun mengapa saat jatuh cinta
sayang sayang dia ada yang punya#
(ups! patah hati de.. pasti tau kaan ini lagu syapa? he2.)

Lain waktu,
ada lagi ngeh ma lagu yang kedua..

#Haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
dan kau sudah ada yang punya
ku tetap menunggu#
(Mbak’e, mo nunggu sampe kapan
yak..? he2)

Nah! Yang ketiga ini.. xixix,
beneran ngikik sndiri pas dengernya.
Liriknya lucu banget!
Mulai dari awal sampe akhir.
Cekidotz.

#Aku lagi jatuh cinta
Warnanya hatiku merah kuning hijau
Rasanya ku terbang-terbang
Langit pun berwarna merah kuning hijau
Namun ku baru tahu, huhuhu
Sesuatu tentang dirimu, huhuhu
Ternyata, aku salah, salah jatuh cinta
Karena ternyata kau sudah ada yang punya
(*ups, lagi lagi..*)
Aku salah jatuh cinta
Hatiku tak lagi merah kuning hijau
Ingin aku ditelan bumi
Langit pun tak lagi merah kuning hijau
Ke sana ke sini, ku jadi serba salah
Aku salah jatuh cinta#

Haha. Berasa kesentil denger lagu yang ketiga ini. πŸ˜€

Jadi ceritanya gini,
beberapa hari sebelum denger lagu
yang ketiga tadi itu, aq baru aja
‘memutuskan’ untuk tidak lagi berhubungan
dengan seseorang yang—baru aku
tau kalau—ternyata dia, sudah ada yang punya. #waks.
Tadinya prasaan enak aja,
tetep kontak, chat, FB-an, ngobrol.
Hampir ga kenal waktu kadang2,
baru kelar ngobrol dini hari,
trus pagi2 dah say hai hai lagi. Chat di
HP ga perna mati. Udahannya lama kelamaan,
dirasa2in, kok kayanya ga bener ya klu kaya gini
diterus-terusin. Pertimbangan pertama,
kasian cewenya. Jelas banget, ga enak.
Pernah ada di posisi kaya dia soalnya,
dan rasanya ga enak banget (#gyah,curhat.:D).
Kedua, ga bae buat cowonya..
aq bisa2 ngerusak ‘resolusi tahun barunya’-nya tu,
ngga banget. Ketiga, ga bae buat, jelas, aq-nya sendiri..
yang ada juga cuma sedih,
coz tau klu sebenernya dia dah ada yang punya.
Setelah ditimbang2, klu tetep berhubungan
sama dia saat sekarang ini, banyakan
ga bagusnya daripada bagusnya….
akhirnya kurelakanlah itu…. 1 hari
kupake buat nangis2,
nglepasin dia dari hati dan pikiran,
pokoknya ‘detox‘ banget deh bahasa
terapinya. Rasanya dah
kek putus pacaran aja padahal ga pacaran.
Gapapa deh muka kucel seharian mata bengkak,
banyakan cemberutnya daripada senyumnya… yang
penting satu hari itu prasaan bisa plong,
jadi ga da lagi yang ngeganjel.
Alhasil. Sukses. Besokannya
udah bisa ga cetingan lg ma dia, SMS dsb.
Enteng rasanya. Ga da beban.
Ga lagi mikirin ‘salah jatuh cinta’.

Ga enak yaa kalo harus bertahan pada keadaan yang, setidaknya mnurutku, ngga mengenakkanΒ ini.
Maaf ya temanku yang baik itu. Bener2 sori.
Ngga maksud gimana2 apalagi jahat ama kamu.
I just wanna b a good girl πŸ˜‰ and want the best for all. (#weits)
Pasti bisa ngertiΒ laah..
Toss dulu kita! Hehe..

*ah, dah ah meweknya.. Cheer UP!! ^^

dengerin lagu ajah

haha.. πŸ˜›


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: