Stnobeni's Blog

December 15, 2012

Koki Oh Koki

Filed under: About Me — Tags: , , — Stnobeni @ 8:42 pm

Kalo ditanya soal pria idaman… aku selalu jawab “Aku pengen punya suami Kokiiiiii..!!” ^,^. Hohohoh. (Koki apaan tuh?) Koki masak (Chef) yang jelas ya, bukan Koki ikan Mas Koki, qeqe.. ;P

gambar-ikan-mas-koki-lucu
Kenapa Koki?
Pertama, karena ga bisa masak. Harapannya, ada yang mau sukarela masakin, heheh. Kedua, kalo pas pengen belajar masak, ada yang ngajarin.. langsung sama ahlinya lagi.😉

duh, senengnya kalo suaminya chef, hehe..

duh, senengnya kalo suaminya chef, hehe..

Koki oh Koki. Tapiiii… kayanya tetep harus belajar sendiri deh..😦 coz ternyata, dapet cowok bukan Kokiiii, huhuhuu..😦. Kata mbak: “Sudala de’.. terima aja… itu brarti kamu emang disuru belajar masak hahaa!”. *nasipp*😀 Aslinya sih aku ngga bisa masak. Nggak bisa karena nggak biasa. Tapi walopun ngga bisa bukan berarti ngga mau masak lho. Banyak temen di FB nyangkain bisa masak, karena sering upload gambar-gambar makanan & masakan. Sebenernya itu bukan buat pamer. Itu foto-foto hasil eksperimen belajar masak. Jadi, ini ceritanya sedang dalam proses menuju bisa masak, belom bisa masak.😀 Ni dia salah satu hasil belajar masak nya Koki (amatir) Judith. ^^

Pancake Cereal

Pancake Cereal

Sebenernya yang ngga kusukai dari masak adalah kadang suka lama dan kerjaan lain jadi ngga kepegang.  Tapi tetep, pengen bisa masak karena, bisa bikin macem-macem makanan dan bisa memuaskan perut orang banyak tu menurutku…. keren!😀 Kalo cuman makannya doang sih, semua orang juga bisa kali ya. Tapi kalo bisa bikinnya juga, kan jadi ada plusnya tuh, hehe. Bisa masak juga menguntungkan diri sendiri sih. Ga bakal kelaperan dimana pun berada.  Trus, semisal lagi pengen makan makanan apaa gitu, bisa langsung bikin aja ga usah pake beli😀 (asal ada bahan-bahan & tempat masaknya juga tapi ya, hehe).

Buatku, belajar hal baru setiap hari itu haruss. Supaya pengetahuan nambah terus. Tak terkecuali soal masak-memasak. Setelah dipikir-pikir, aneh juga kalo ada orang bilang kalo “aku ngga bisa masak!”. Lah.. pan ada buku resepp? Masa masi tetep ga bisa juga yak? heheh😀. Eh balik lagi ke pertanyaan yang diatas soal Koki itu tadi, kalo masi ada lagi yang tanya “Masi pengen ga punya suami Koki?”. Jawabannyaa, … ng, iya sih masih. Haha😛 #ngarepabiez😛 (Wasis kursus masak atuh). ^^

***

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: