Stnobeni's Blog

April 15, 2012

Kucing Lucu: Ngia Loves Kardus

Filed under: About Life — Stnobeni @ 6:58 pm

Dari sekian banyak kardus dirumah, hampir semuanya pernah ‘dijajah’ ma Ngia.πŸ˜€ Ngia cinta banget kardus. Tiap ngeliat kardus baru, langsung diendus-endus.. dimasukin. ^^ Klu tiba-tiba dianya diem ga gerak-gerak, yoda, brarti tidurlah sudah.. hehe. Kucing yang lucu.

Sebel?
Engga.πŸ˜€ (dulu mungkin iya). Sekarang ngga. Lucu kok ternyata ngeliatnya. ^^

Ini kardus tempat tidur pertamanya Ngia. Kalo ini sih emang kita bikinin & sediain buat tidurnya dia waktu baru-baru dateng ke rumah. Kardusnya dipotong dan diatasnya dikasi bantal supaya dia nyaman tidurnya + dialasin kain bekas korden.

Ini kardus keduanya Ngia. Kita nyebutnya “Hotel Ngia”, coz.. gedee… dan lebarr, hehe. Kadang suka pengen join ama Ngia

di dalem situ xixixi abis kayanya nyaman bener.πŸ˜€ Alasnya pake karpet (yang jarang dipake), trus atasnya dikasi bantal

duduk, trus atasnya lagi alas duduk tipis.

Kardus ketiga. Kardus sepatu. Ngia suka tidur disini mungkin karena fit body yah.. hehe. Biasanya buat bantalnya, Ngia

suka pake boneka tikus mainannya.πŸ˜€ Ni aneka posisi bersama kardus sepatu:

Kalo ini kardus bekas paket. Setelah bongkaran, Ngianya langsung nyemplungg.πŸ˜€

.. dan akhirnya tidurlah.πŸ˜€

Kardus bekas roti this timeee. Kardus ini tadinya tergeletak dalam keadaan tertutup. Tapi Ngia juga bisa masuk, dan diem didalem.πŸ˜€

Kalo kardus yang ini, tadinya di gudang, dalam keadaan tertutup tapi kosong. Ngia ngejeblos kedalemnya, dari atas

tumpukan kardus-kardus laennya. Dengan posisi Ngia masi didalemnya, kuangkat kardusnya & dibawa ke teras blakang.

Anteeeng gitu dia di dalem situ. Pas diintip, dia suda dalam posisi siap tidur. Hehe.

Another kardus.πŸ˜€

Sampe kardus cermin yang tipis pun Ngia masukin.πŸ˜€

Dan yang ini? Lagi-lagi kardus paket kelar bongkaran langsung jadi kamar baru Ngia. You really are a kucing yang lucu Ngiaa~πŸ˜€

***

1 Comment »

  1. Lucuuuu….
    Ngegemesiiinnn….πŸ˜€
    pasti sekarang ngia sudah gede yaπŸ™‚
    aku juga suka banget sama kucing. dari kecil suka piara kucing.
    dulu kucingku juga suka begitu, tapi bedanya kucingku suka ngumpet di kantong plastik, sayang poto2nya ilang pas hapeku dicolong orangπŸ˜₯ sedih deh…
    Salam elus buat ngia yaaa…πŸ™‚

    Comment by Putri — April 8, 2014 @ 12:06 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: