Stnobeni's Blog

February 8, 2012

“Who’s Your Favorite Suju?” – Poll Result

Wo. Ternyata fans Kyuhyun banyak yak?

Kyuhyun

Bikin polling “Who’s Your Favorite Suju?” di blog ini…
beberapa minggu lalu ngeliat pool result-nya…
si Siwon masih yang teratas..
no. 2 nya Kyuhyun..
Sungmin masi dibawah banget
(baru 2 yang nge-poll).

Siwon

Ini barusan ngecek lagi,
ternyata yang nge-poll Kyuhyun
udah jauh diatas Siwon!
dan Sungmin ada di urutan
limaaaa… yey! ^_^

Sungmin

Dan ternyata yang suka Yesung juga banyak yak.

Yesung

Suaranya emang bagus siy, no wonder juga klu banyak yang suka.
Jadi inget.. dulu Yesung itu member paling ‘bontot’ yang kusuka (alias yang
paling jarang di search di Google maupun Youtube, hehe)..
eh ternyata sekarang juga jadi favoritku dari segi suara.
Masuk di tiga besar setelah Kyuhyun & Ryeowook di no. 1 & 2 nya.
Yesung emang daebak!

Dan ternyata, yang suka Eunhyuk juga banyak!🙂

Eunhyuk

Banyak yang bilang senyumnya Eunhyuk tu manis.
Mana, dia bisa nge-MC, nyanyi (nge-rap), jago DANCE! Lucu.
Ya pantes aja c klu banyak yang suka juga.

Poll Result Date: Feb, 8th 2012
Votes: 226

***

Cr: as tagged.

1 Comment »

  1. mianhae eonni.., yesung itu leader vocalnya suju -.-

    Comment by park tae ra — July 5, 2012 @ 1:36 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: