Stnobeni's Blog

November 5, 2011

Wisata Korea: Dua Tempat yang Paling Ingin Kukunjungi

l. Händel and Gretel Coffee Shop.

Ini Coffe Shop milik Yesung Suju. Pengen aja gituh kesitu.. (ye secara gitu, hehe. you know la).

Pengen tau kaya apa sih makanannya n pengen tau seenak apa sih kopi racikannya Händel and Gretel, coz orang-orang bilang katanya unik & rasanya khas (ga percaya klo belom nyoba, hehe).

Yang jelas pengen menikmati cozy-nya Coffee Shop ala Händel and Gretel kaya apa sih. Pengen bersantai & berlama-lama disitu sambil ngobrol ma temen… pasti seru. Kalo kebetulan norakku lagi keluar, mungkin bakal minta foto bareng papa, mama & sodara cowoknya Yesung juga, wkwk *ngebayanginnya aja dah norak*😀.

Yogi! (“disini!”) –> yang spot warna ungu. ^^


Eh! Ternyata juga, tempatnya deket ama Sukira (KBS Super Junior’s Kiss The Radio). ^^ Bole ga ya masuk ke Sukira.. pas jadwalnya Leeteuk & Eunhyuk siaran, xixi..

2. Banpo Bridge (Moonlight Rainbow Fountain)

Gosh..! Cantik ya..??!! ^^ Pengen banget kesini. ~♥ Mlipir sungai Han… trus foto-foto di deket Rainbow Fountain… seru kali yak? hehe… Ini ada di Yongsan dan Seocho (jembatannya menghubungkan antara distrik Yongsan dan Seocho). (liat peta distrik Seoul dibawah). Kalo ngeliat di peta sih kayanya ngga jau-jau amat dari Händel and Gretel (maybe), tapi yang pasti letaknya ada di timur Händel and Gretel.

Distrik di Seoul

Peta Seoul, Detail

Just 4 shared.😉

***

2 Comments »

  1. negara korea memang negara yang penuh dengan kreatifitas yang sangat total dan sangat memberika angin fashion yang baru dalam dunia fashion dan trend boysband and girlband yang virusnya sampai ke Indonesia.
    sebenarnya fashion dan kreatifitas anak muda Indonesia pada umumnya sangat bagus contohnya kreatifitas anak muda Bandung yang menciptakan distro, factory outlet dan makanan – makanan unik selalu hadir dan ada di kota Bandung maka tidak salah jika kota Bandung di juluki “Bandung Emerging Creative City”

    for tourism, accomodation Bandung log on http://www.bandungreview.com “Bandung Biggest Online tourism Directory”

    Comment by danidado — January 18, 2012 @ 10:30 am

  2. Banpo Bridge memang keren banget sejak ngeliat dari drama2 korea saya sudah pengen banget kesana ditambah saya juga pengen banget ke daerah muslim dan nyobain makanan halal di korea sejak saya baca info wisatanya

    salam blogwalking Maddi Jane, Artis Baru Youtube

    Comment by jimmy bonang — March 2, 2012 @ 2:29 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: