Stnobeni's Blog

February 27, 2011

Salah Jatuh Cinta

Filed under: About Life, Music — Tags: , , , — Stnobeni @ 7:12 am

Heran de ya,
akhir-akhir ini tu,
setiap lagi ngedengerin radio sambil ngapaiin gitu
di kamar.. suka tiba-tiba ngeh sama lagu-lagu yang..
sebenernya sering banget denger
& bahkan sering banget dinyanyiin..
tapi baru nyadar kalo itu tu ternyata
lagu intinya tentang
“cinta sama seseorang yang sudah ada yang punya “.
ck ck ck..
Ngeh yang pertama,
ini ni..
Inti ceritanya kebetulan ada di reff-nya.

#Tuhan tolong aku ingin dirinya
rindu padanya, memikirkannya
namun mengapa saat jatuh cinta
sayang sayang dia ada yang punya#
(ups! patah hati de.. pasti tau kaan ini lagu syapa? he2.)

Lain waktu,
ada lagi ngeh ma lagu yang kedua..

#Haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
dan kau sudah ada yang punya
ku tetap menunggu#
(Mbak’e, mo nunggu sampe kapan
yak..? he2)

Nah! Yang ketiga ini.. xixix,
beneran ngikik sndiri pas dengernya.
Liriknya lucu banget!
Mulai dari awal sampe akhir.
Cekidotz.

#Aku lagi jatuh cinta
Warnanya hatiku merah kuning hijau
Rasanya ku terbang-terbang
Langit pun berwarna merah kuning hijau
Namun ku baru tahu, huhuhu
Sesuatu tentang dirimu, huhuhu
Ternyata, aku salah, salah jatuh cinta
Karena ternyata kau sudah ada yang punya
(*ups, lagi lagi..*)
Aku salah jatuh cinta
Hatiku tak lagi merah kuning hijau
Ingin aku ditelan bumi
Langit pun tak lagi merah kuning hijau
Ke sana ke sini, ku jadi serba salah
Aku salah jatuh cinta#

Haha. Berasa kesentil denger lagu yang ketiga ini.😀

Jadi ceritanya gini,
beberapa hari sebelum denger lagu
yang ketiga tadi itu, aq baru aja
‘memutuskan’ untuk tidak lagi berhubungan
dengan seseorang yang—baru aku
tau kalau—ternyata dia, sudah ada yang punya. #waks.
Tadinya prasaan enak aja,
tetep kontak, chat, FB-an, ngobrol.
Hampir ga kenal waktu kadang2,
baru kelar ngobrol dini hari,
trus pagi2 dah say hai hai lagi. Chat di
HP ga perna mati. Udahannya lama kelamaan,
dirasa2in, kok kayanya ga bener ya klu kaya gini
diterus-terusin. Pertimbangan pertama,
kasian cewenya. Jelas banget, ga enak.
Pernah ada di posisi kaya dia soalnya,
dan rasanya ga enak banget (#gyah,curhat.:D).
Kedua, ga bae buat cowonya..
aq bisa2 ngerusak ‘resolusi tahun barunya’-nya tu,
ngga banget. Ketiga, ga bae buat, jelas, aq-nya sendiri..
yang ada juga cuma sedih,
coz tau klu sebenernya dia dah ada yang punya.
Setelah ditimbang2, klu tetep berhubungan
sama dia saat sekarang ini, banyakan
ga bagusnya daripada bagusnya….
akhirnya kurelakanlah itu…. 1 hari
kupake buat nangis2,
nglepasin dia dari hati dan pikiran,
pokoknya ‘detox‘ banget deh bahasa
terapinya. Rasanya dah
kek putus pacaran aja padahal ga pacaran.
Gapapa deh muka kucel seharian mata bengkak,
banyakan cemberutnya daripada senyumnya… yang
penting satu hari itu prasaan bisa plong,
jadi ga da lagi yang ngeganjel.
Alhasil. Sukses. Besokannya
udah bisa ga cetingan lg ma dia, SMS dsb.
Enteng rasanya. Ga da beban.
Ga lagi mikirin ‘salah jatuh cinta’.

Ga enak yaa kalo harus bertahan pada keadaan yang, setidaknya mnurutku, ngga mengenakkan ini.
Maaf ya temanku yang baik itu. Bener2 sori.
Ngga maksud gimana2 apalagi jahat ama kamu.
I just wanna b a good girl😉 and want the best for all. (#weits)
Pasti bisa ngerti laah..
Toss dulu kita! Hehe..

*ah, dah ah meweknya.. Cheer UP!! ^^

dengerin lagu ajah

haha..😛


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: